Senin, 08 September 2014

dear mantan

 

dear manta trima kasih atas pelajaran yang kamu berikan kepadaku.rasa yang dulu yang ku rasakan akibat sebuah penghiantan darimu kini menjadi sebuah pelajarab yang sangat berharga untukku...
berkatmu kini aku menjadi lebih berhati-hati dalam memilih sebuah pasangan hidup,menjadi lebih tau mana yang modus dan mana yang tulus dan mana yang sukanya sama fulus apa lagi yang cuma suka ama barang mulus-mulus
dulu aku tak bisa percaya bahwa aku bisa move on dari mu tapi kini smua tlah indah pada masanya,dalam dunia ini saya kira hanya kamu yang terbaik pada saat itu hingga akupun menutup pintu-pintu buat yang lain tuk mencoba masuk ke pintu hatiku,smua itu karna tembok yang berupa cintaku kepadamu sungguh besar,tapi kini tembok itu tlah hancur akibat perbuatanmu sendiri
sungguh banyak hal-hal yang kau berikan kepadaku sebuah pelajaran yang amat teramat berharga,karna ini demi masa depanku,,,
smua yang kau lakukan demi masa depanku yang lebih cerah dari pada masa lalu kita,mantanku trima kasih atas segala pelajaran yang kau berikan,kini aku lebih mengerti oleh cinta dan aku takkan di butakan oleh cinta lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar